Sabtu, 30 Maret 2013
Sekarang says skan menjelaskan tentang cara mencari uang lewat internet dengan mudah Dan gratis. Cara INI tentu saja Tampa modal karena kan kita niatny a buat cari uang bukan investasi Dan bukan beli uang.

money




1.Bergabung pada situs PTC


Dengan bergabung ke situs PTC anda dapat memperoleh penghasilan hanya dengan mengklik iklan. Biasanya dengan cara ini penghasilan yang di dapat cukup kecil yaitu sebesar 0.001$ . Hal ini memerlukan waktu yang cukup lama untuk dapat menperoleh target minimum yaitu 2$ mungkin juga ada yang 5$ bahkan ada yang 8$ . Dan juga ada beberapa situs PPC / PTC yang tidak membayar anggotanya. Saran saya ikut situs PTC yang sudah saya coba dan jadilah referral saya karena dengan menjadi referral saya anda akan mendapat jaminan dari situs tersebut dan anda juga otomatis akan membantu blog saya untuk berkembang.

----BEBERAPA SITUS PTC YANG SUDAH PERNAH SAYA COBA DAN TERBUKTI MEMBAYAR.

UNTUK MENDAFTAR ANDA CUKUP MENGKLIK BANNER DI BAWAH JUDUL.




Neo bux adalah situs ptc dengan bayaran yang tertinggi dan terbukti membayar saya. Bayaran yang diberikan itu cukup tinggi yaitu 0.01$per click jadi kita bisa cepet-cepet narik uang. Dan cash out yang diberikan itu cukup kecil yaitu 2$ .
2. CASH N HITS

Situs ini terbukti membayar saya meskipun waktu pembayarannya cukup lama yaitu lebih dari 5 hari.
A.Saldo minimal untuk mengambil uang adalah 0.6$
B.Terdapat sistem Auto Surf sehingga dapat menghasilkan uang tanpa perlu repot - repot.
C.Saya dapat memenuhi 0.6$ hanya dalam 5 hari.

2.A. Bofferz

Situs ini belum membayar saya karena saldo minimal yang dibutuhkan sangat tinggi masih baru .
A. Saldo minimal untuk mengambil uang adalah 10$.
B. Bayaran yang diberikan tergolong HighRate karena membayar 0.005$ per klik

2. Mengikuti program manual durf.
Program manual surf adalah program dimana anda akan dibayar sebanyak berapa dolar per 1000kali surfing. Tidak hanya itu. Anda juga akan mendapat beberapa pengunjung ke situs anda sehingga dapat membuat situs anda terkenal di mbah google.

Contohnya adalah EasyHits4U .

The Most Popular Traffic Exchange
Disitus tersebut  anda juga Dapat melakukan surfing sambil mendapat uang.karena itulah situs tersebut dapat membuat mata uang untuk anda.
Anda akan mendapat 0.10$ untuk 100 kali surf pertama.  jika anda menjadi referral saya. Oh iya situs ini jiga membayar anda sebanyak 0.30$ setiap kali anda melakukan 1000 kali surf jumlah ini sudah cukup untuk membuat referral.

3.Mempersingkat URL atau link


Fitur ini diberikan oleh salah satu perusahaan yang cukup terkenal bagi para blogger. Karena biasanya sumber utama uang mereka adalah adfly.Andapun juga bisa membuat uang dengan ini . Caranya mudah jika anda mempunyai sesuatu yang menarik dan anda ingin mendapatkan uang untuk itu maka anda cukup mensalin link tersebut kemudian taruh link tersebut di kolom adf.ly maka anda akan mendapatkan link pendek mereka. Kemudian copy dan paste link tersebut pada email atu jejaring sosial agar anda dapat mendapatkan uang dengan itu.


TOLONGLAH MENDAFTARLAH MENGGUNAKAN BANNER YANG SAYA PASANG KARENA SECARA TIDAK LANGSUNG ANDA SUDAH MEMBANTU SAYA UNTUK MEMBUAT BLOG INI TETAP BERDIRI




1 komentar:

  1. saya ingin belajar lebih lanjut tentang itu. . .tolong ajarin detailnya, saya masih sangat" pemula
    terimakasih

    BalasHapus

Ditunggu komentarmu