Minggu, 03 Maret 2013
Nah sekarang saya mau sharing Program Buatan Saya Sendiri Yaitu "Latihan Soal Limas Segi Empat".
Keterangan dan Fitur dari Latihan Ini Adalah:

Fitur:
1.Portable . (Bisa Di buka tanpa Perlu DiInstall)
2.Terdapat 5 Paket Soal yang secara acak akan di pilih dan memiliki Soal yang Berbeda
3.Terdapat 10 Soal. (4 Soal Berhitung 6 Soal Pertanyaan)
4. Ini Gratis

Update Ver 1.0.0
Membenarkan masalah module yang rusak :/
Tambahan
Jika Program Gagal Di Buka maka ada masalah kompabilitas pada komputer anda .
Untuk saat ini saya masih mengusahakan untuk membetulkannya

NP: Ini program buatan saya dan memerlukan waktu selama 3 Hari  untuk menyelesaikan pembutannya . Jadi jika anda mau membantu saya maka tolong bagi-bagikan program ini dan cantumkan alamat blog saya di bawah tulisan anda.

Download Disini

0 komentar:

Posting Komentar

Ditunggu komentarmu